Sinopsis Singkat The Long Ballad

Spread the love

Judul: The Long Ballad / 长歌行
Jumlah episodes: 49
Tayang: Mar 31, 2021 – May 3, 2021
Di tayangkan pada hari: Monday, Tuesday, Wednesday
Jaringan Asli: Tencent Video
Durasi: 45 Menit

Pemeran:
sebagai Li Chang Ge / Princess Yong Ning / Li Shi Si
Leo Wu sebagai Ashile Sun
Liu Yu Ning sebagai Hao Du
Zhao Lu Si sebagai Li Le Yan / Princess Yong An
Alen Fang sebagai Wei Shu Yu
Dll

Sinopsis:
Saat itu tahun 626 M, dan wilayah serta pusat politik Chang’an, diguncang hingga ke intinya oleh Insiden Gerbang Xuanwu, kudeta istana yang berhasil untuk mengambil alih Dinasti Tang. Seorang pangeran licik memimpin kudeta berdarah dan membunuh keluarga Li Chang Ge selama penggerebekan, meskipun dia berhasil melarikan diri. Sekarang pangeran telah menempatkan dirinya di takhta Kekaisaran, dan memerintah sebagai Kaisar Tai Zong.
Li Chang Ge memiliki pikiran yang kuat untuk balas dendam – dan mengerahkan pasukan kuat yang berniat menggulingkan Kaisar baru.
Tapi rencananya berantakan ketika dia menderita kekalahan tak terduga melawan tentara Turki Timur Khaganate. Jenderal yang menang, Ashi Na Sun, memutuskan untuk mempertahankannya dalam dinasnya, menjadikannya ahli strategi militer saat dia berusaha mengejar tujuan militernya sendiri. Duo ini membentuk kemitraan militer yang tangguh. Dan seiring waktu, dia mendapati dirinya jatuh cinta pada penculiknya – karena dia juga mulai mengembangkan perasaan untuknya.

Kalian udah nonton the Long Ballad belum?

DailyTionghoa - Sinopsis Singkat The Long Ballad - 1


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 17 =