Dibintangi Wallace Chung dan Tan SongYun, Drama “Lady Shiyi” Bagikan Stills Cut Baru dan Umumkan Tanggal Penayangannya

Spread the love

Drama #Lady Shiyi / #JinXinSiYu / #锦心似玉 yang dibintangi oleh Wallace Chung dan Tan Songyun membagikan stills cut baru sekaligus mengumumkan tanggal penayangan, yaitu mulai 26 Februari besok di Tencent Video.

Drama akan tayang setiap hari Jumat hingga Rabu sebanyak 2 episode perhari pada pukul 20.00 CST. Mulai 1 Maret, 2 episode akan diupdate setiap Senin, Selasa, Rabu dan pukul 20.00 CST.

Judul drama: Lady Shiyi
Jumlah Episode: 45
Cast: #WallaceChung #TanSongYun #HeHongShan #DaddiTang

Sinopsis:
Berlatar masa Dinasti Ming, ceritanya berkisar pada romansa antara Jenderal Xu Lingyi dan putri selir Shiyiniang yang dimulai dari perjodohan. Meski terlahir dengan status rendah, Luo Shiyiniang sangat tegas dan percaya bahwa penglihatan wanita tidak boleh terbatas pada rumah tangga. Dia berharap untuk mengandalkan keterampilan menyulamnya sebagai tiket menuju kebebasan. Namun, keluarga Luo yang dulu dihormati berada dalam keadaan menurun. Berharap untuk menyelamatkan klan melalui aliansi pernikahan, Shiyiniang terpilih menjadi istri dari Adipati Yongping dan jenderal besar Xu Lingyi. Segalanya tidak mudah bagi Shiyiniang karena bias keluarga Xu terhadapnya. Meskipun demikian, dia berhasil memenangkan kepercayaan mereka melalui optimisme dan ketulusannya. Xu Lingyi juga menjadi tertarik pada berbagai kualitas indah Shiyiniang sehingga suami dan istri berhasil menemukan cinta setelah menikah.
Melalui dukungan Xu Lingyi, Shiyiniang membuka Paviliun Xian Ling untuk memiliki bengkel sulaman sendiri. Sementara itu, Xu Lingyi mengalami banyak kemunduran saat berusaha melindungi tanah airnya dan meningkatkan mata pencaharian masyarakat dengan mendukung pencabutan larangan maritim. Saat mereka menghadapi krisis yang bisa menjadi akhir dari keluarga Xu, Xu Lingyi dan Shiyiniang terus mendukung satu sama lain dengan baik. (cr: mydramalist)

dailytionghoa-Dibintangi Wallace Chung dan Tan SongYun, Drama Lady Shiyi Bagikan Stills Cut Baru dan Umumkan Tanggal Penayangannya

dailytionghoa-Dibintangi Wallace Chung dan Tan SongYun, Drama Lady Shiyi Bagikan Stills Cut Baru dan Umumkan Tanggal Penayangannya (1)

dailytionghoa-Dibintangi Wallace Chung dan Tan SongYun, Drama Lady Shiyi Bagikan Stills Cut Baru dan Umumkan Tanggal Penayangannya (2)

dailytionghoa-Dibintangi Wallace Chung dan Tan SongYun, Drama Lady Shiyi Bagikan Stills Cut Baru dan Umumkan Tanggal Penayangannya (3)

dailytionghoa-Dibintangi Wallace Chung dan Tan SongYun, Drama Lady Shiyi Bagikan Stills Cut Baru dan Umumkan Tanggal Penayangannya (4)

dailytionghoa-Dibintangi Wallace Chung dan Tan SongYun, Drama Lady Shiyi Bagikan Stills Cut Baru dan Umumkan Tanggal Penayangannya (5)

dailytionghoa-Dibintangi Wallace Chung dan Tan SongYun, Drama Lady Shiyi Bagikan Stills Cut Baru dan Umumkan Tanggal Penayangannya (6)


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − fourteen =