Dibintangi oleh LinYi dan ChenYuQi, Proses Syuting Drama Memory Of Encaustic Tile Secara Resmi Telah Berakhir Setelah 105 Hari

Spread the love

—UPCOMING CHINESE DRAMA

Hari ini drama Memory Of Encaustic Tile/ #昔有琉璃瓦 mengumumkan bahwa proses syuting secara resmi telah berakhir setelah 105 hari.

Drama yang dibintangi oleh Chen Yuqi, Lin Yi, Kevin Yan, Tang Xu, Zhang TianAi, dan masih banyak lagi ini merupakan drama adaptasi dari sebuah web novel dengan judul yang sama dan akan diproduksi dan ditayangkan di Youku.

Drama ini rencananya akan memiliki total episode sebanyak 36 dan drama ini akan bercerita tentang kisah cinta antara seorang konservator museum Gu Gong yang merupakan istana di Forbidden City dan seorang penerjemah.

Sinopsis:
Di dalam hutong Beijing di mana para profesional yang terlibat dalam konservasi dan restorasi seni secara langsung adalah kisah antara seorang konservator museum dan seorang penerjemah. Shao Xue, Zheng Sunian, dan Zhang Qi adalah anak-anak dari konservator museum. Mereka berbagi banyak pengalaman tumbuh setelah hidup melalui epidemi SARS, kematian orang yang mereka cintai, dan kota tua yang dihancurkan untuk menjalin persahabatan yang mendalam satu sama lain.
Saat mereka tumbuh dewasa, setiap orang mulai memilih jalan yang berbeda. Dipengaruhi oleh ibu Zheng Sunian, Shao Xue tidak mau melepaskan kemungkinan masa depan yang tak terbatas demi cinta dan meninggalkan rumah untuk mencari padang rumput yang lebih hijau. Zheng Sunian mewarisi warisan ibunya untuk menjadi pemelihara konservator dan menemukan makna melalui pelestarian artefak budaya. Zhang Qi mendapatkan kesempatan untuk belajar di luar negeri karena kemampuan matematikanya. Sebelum pergi, dia memutuskan untuk mengubur perasaannya pada Shao Xue. Terlepas dari perasaan mereka satu sama lain, Shao Xue dan Zheng Sunian berpisah karena pengejaran masing-masing. Mereka bertemu lagi setelah sekian lama, memberi kesempatan bagi benih yang ditanam di masa muda mereka untuk bertunas lagi. (cr: mydramalist)

 

DAILYTIONGHOA-Memory Of Encaustic DAILYTIONGHOA-Memory Of Encaustic(1) DAILYTIONGHOA-Memory Of Encaustic(2)


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 19 =